Tuesday, April 17, 2018

Inter Hajar Cagliari Empat Gol Tanpa Balas

Karamoh Tampil Impresif

Inter yang tiga pertandingan terakhir tidak bisa membuat gol akhirnya memecah kebuntuannya. Tak tanggung-tanggung, empat gol dilesakkan pasukan Luciano Spaletti ke gawang Cagliari yang tak mampu membalas sama sekali.

Joao Cancelo membuat gol cepat melalui tendangan bebas saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Tendangan bebas dari sisi kanan gawang Cagliari ini mampu mengecoh barisan pertahanan kesebelasan dari pulau Sardinia ini.

Inter terus menyerang melalui kombinasi Yann Karamoh, Rafinha, Perisic dan Icardi namun sayang banyak peluang yang terbuang sia-sia. Sedangkan Cagliari nyaris tidak bisa berkutik. Karamoh yang memiliki banyak peluang hampir menggandakan keunggulan seandainya gol yang diciptakannya tidak dianulir karena offside.

Babak kedua, Inter masih menguasai pertandingan hingga akhirnya Icardi membuat nerazzurri menambah keunggulan jadi 2-0. Gol ini sekaligus gol bersejarahnya karena pemain Argentina ini melampaui rekor pribadinya di musim lalu dengan mencetak 24 gol. Dengan gol kedua puluh limanya ini dia mengikuti jejak legenda Inter, Ronaldo dan Ibrahimovic.

Pasukan Diego Lopez benar-benar tak berdaya melawan Inter. Pada menit 60, tendangan Brozovic dari luar kotak penalti meghujam dalam gawang yang dijaga Alessio Cragno. Tiga berbanding nol untuk Inter.

Cagliari yang sebelum ini mempunyai rekor tak terkalahkan sejak 2011 saat bermain di San Siro harus mengakui keunggulan kelas atas Inter. Sebelum peluit akhir dibunyikan wasit, Ivan Perisic menggenapkan kemenangan Inter menjadi empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Inter mengancam posisi duo tim ibu kota untuk memperebutkan posisi zona liga Champion musim depan. Kini Inter memiliki poin 63 dan berhak menempati posisi ketiga. Roma dan Lazio yang mempunyai poin 61 sendiri baru akan bertanding nanti malam.

Image by: Goal.com

No comments:

Post a Comment