Saturday, August 19, 2017

Spinazzola Enggan Bermain untuk Atalanta


Drama transfer Spinazzola belum usai, bahkan memulai babak baru. Menjelang pertandingan melawan AS Roma, gelandang kiri Atalanta yang dipinjam dari Juventus enggan memperkuat Gli Orobici karena ingin segera kembali ke Juventus.




     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">

Sebelumnya diberitakan bahwa Juventus ingin memanggil lebih cepat pemain berusia 23 tahun ini dalam masa pinjamannya, namun kubu Atalanta menolak keinginan i Bianconeri. Hal tersebut nampaknya tidak disukai oleh Spinazzola yang ingin bermain di klub asalnya.

"Saya memanggil dia untuk saya masukkan ke daftar line up, akan tetapi dia sendiri yang menolak masuk daftar tersebut. Saya juga tidak ingin berlarut-larut dalam situasi ini meskipun sangat mengecewakan," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

"Yang membuat saya prihatin, seharusnya seseorang akan tetap bermain selama dia menjadi bagian dari tim tersebut. Sayangnya, sang dewa uang lah yang menang. Sangat mengherankan melihat pemain muda sekarang ikut campur dalam urusan transfer seperti ini, tetapi mereka juga mencontohnya dari apa yang dilakukan pemain bintang yang lebih senior. Spinazzola tidak masuk dalam line up, tapi bukan berarti kami akan bermain dengan sepuluh orang saja," lanjutnya.

Gasperini melanjutkan bahwa Atalanta siap melawan AS Roma yang baru saja kehilangan Mohammed Salah dan Antonio Rudiger. Namun demikian, sebagai runner-up musim lalu AS Roma patut diwaspadai kekuatanya. Apalagi untuk sekelas tim Atalanta yang mempunyai target realistis tetap bertahan di Serie A.

Sumber: football-italia

No comments:

Post a Comment