Friday, August 4, 2017

Kondogbia ingin Keluar dari Internazionale?

Gelandang Internazionale Geoffrey Kondogbia dikabarkan ingin keluar dari skuad Spaletti. Menurut la Gazzetta dello Sport, gelandang Prancis tersebut menginginkan suasana berbeda setelah dua musim yang buruk dengan hanya bermain 56 kali dan menghasilkan 2 gol.



Disamping 'peremajaan' yang dilakukan oleh Luciano Spalletti dan seolah ingin melupakan gol bunuh diri memalukan saat ICC di Singapura melawan Chelsea, Kondogbia ingin bermain secara reguler supaya dia dipanggil les Blues alias tim nasional Prancis. Sebagai catatan, Kondogbia terakhir kali membela negaranya pada September 2015 yang lalu.

Internazionale sendiri dikabarkan akan melepaskan Kondogbia apabila ada yang menawar dengan rentang harga 25-30 juta euro. Rugi sekitar 10 juta euro karena Inter merekrutnya dengan harga 40 juta euro dua musim lalu. Oleh karena itu, i Nerazzurri berusaha menutup kerugian dengan pengganti yang sepadan. Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal disebut akan menggantikannya meskipun Inter harus merogoh kocek lebih dalam.

Gazzetta dello Sport mengabarkan juga penawar yang paling bagus untuk Kondogbia berasal dari klub Premier League.

No comments:

Post a Comment