Sunday, August 20, 2017

Belotti Bertahan, Mihajlovic pun Girang


Sinisa Mihajlovic merasa senang karena Torino menolak semua tawaran untuk Andrea Belotti. "Itu tidak mudah, tapi pada saat ini dia akan tinggal dan dia merasa bahagia."

Torino akan memulai musim Serie A dengan melawan Bologna pada hari Minggu (20/8) pukul 18.45 GMT atau Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Belotti menjadi rebutan antara Milan, Chelsea dan Manchester United untuk musim panas ini, namun tak ada yang menawar sesuai dengan klausul pelepasan sebanyak 100 juta euro.


"Tidak mudah menahan Belotti, bukan karena dia ingin pergi, tapi karena pentingnya tawaran yang datang," kata Pelatih Torino dalam sebuah konferensi pers.

"Kondisis itu merupakan situasi yang sulit baginya juga, bahkan jika kita menyadari tidak mungkin target tertentu (juara) akan tercapai (oleh tim Torino). Pada saat ini, Belotti bertahan dan dia senang untuk tetap tinggal. Kita semua mencintainya di sini dan dia tahu itu."

"Dia adalah kapten dan pembunuh pada lini depan kami, tapi pada saat bersamaan saya tidak menyukai saat orang hanya membicarakan masa depan Belotti di Torino. Kekuatan skuad ini ada di (kerjasama) tim, karena sebagai individu kita tidak akan sampai ke mana-mana. Tim membuat talenta individu menjadi terbaik, hal ini juga berlaku untuk Adem Ljajic dan pemain yang lainnya.

"Saya berterima kasih kepada Kairo, karena menjaga Belotti adalah sinyal penting. Kami masih kehilangan sesuatu (target pemain) di pasar, tapi klub melakukan segala kemungkinan dan membawa beberapa pemain yang menarik."

"Musim lalu kami bekerja untuk menciptakan sebuah tim, sedangkan saat ini kami fokus pada detailnya. Jika ada hasil yang memalukan, mereka tidak akan dimaafkan."

Sumber: football-italia.net

No comments:

Post a Comment