Friday, August 4, 2017

Balotelli kembali ke Napoli


Balotelli si bengal akan kembali ke stadion San Paolo sebagai pemain Nice yang akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan play-off Liga Champion Eropa setelah dilakukan drawing hari ini.


Balotelli memiliki kenangan yang kurang menyenangkan saat berjumpa Napoli. Saat masih berseragam rossoneri, dia diganti di menit-menit akhir. AC Milan pun kalah 3-1. Selain tidak bisa membantu meraih kemenangan bagi timnya, dia juga tidak mampu memberikan hadiah kepada putrinya yang baru lahir, Pia. Tangisnya tak bisa dibendung begitu ia duduk di bangku cadangan.

Balotelli terkenal akan tendangan penaltinya yang tingkat akurasinya sangat tinggi. Rekor penaltinya yang selalu berhasil, digagalkan pertama kali oleh Pepe Reina di San Siro. Dan ketika ia berhasil membobol gawang Napoli saat berseragam Manchester City pada 2011-2012, Napoli yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1. Apes!

Ketika karirnya mulai meredup, dia kemudian pindah ke Nice dan mulai bersinar kembali. Dia berhasil mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan yang dilakoninya selama musim kemarin. Kini, Super Mario mempunyai kesempatan membawa les Aiglons melaju ke Liga Champion Eropa, asal dapat menaklukkan Napoli. Kita tunggu saja aksinya.

No comments:

Post a Comment