Wednesday, August 30, 2017

Ayah Pepe Reina: "Dia bertahan."


Pepe Reina santer diberitakan akan segera meninggalkan Napoli setelah perpanjangan kontraknya yang menyisakan satu tahun gagal mencapai kesepakatan. Namun, ayah kandung pemain berusia 35 tahun ini berkata sebaliknya, Reina tetap berada di Napoli.

"Saya dapat memastikan, Reina tetap bertahan di Napoli," kata sang ayah kepada radio Crc.
"Pepe disukai banyak orang, dan inilah konfirmasi lanjutan atas hubungan yang sangat baik dengan (pelatih Maurizio) Sarri. Saya senang, dan ini sangat baik."

"Pepe (Reina) berbahagia di Napoli, dia mempunyai hubungan yang baik dengan para tifosi, dan dia ingin memberikan tanggapan yang baik atas rasa sayang yang ditunjukkan oleh para penggemar."



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


"Apakah ia bisa memperbaiki hubungan dengan presiden Napoli? Pepe dan (Aurelio) De Laurentiis adalah orang yang berjiwa besar, saya berharap mereka menyadari bahwa cara terbaik untuk memperpanjang hubungan mereka adalah dengan berbicara tentang masalah yang mereka selisihkan, dan jangan lupakan bahwa saling menghargai adalah dasar dari segalanya."

"Pepe merupakan seorang yang sangat profesional, dia tidak pernah meminta surat ijin sakit (untuk tidak mengikuti latihan) atau apapun yang seperti itu."

"Dia selalu memberikan 100 persen untuk seragam dari kota yang ia cintai dan warga pun mencintainya."

"Ada hasrat untuk memenangi liga yang merupakan mimpi seluruh warga kota dan seluruh anggota tim. Pepe akan memberikan segalanya bersama rekan-rekannya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment