Monday, August 21, 2017

Ayah Marchisio: "Rumor ke Milan Hanya Bualan"


Ayah kandung yang juga sekaligus agen Claudio Marchisio membantah bahwa anaknya akan pergi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



Pemain didikan asli akademi Juventus ini dari awal karir bermain untuk Juventus, kecuali pada tahun 2007-2008 yang dipinjamkan ke Empoli untuk menambah menit bermain.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apapun mengenai hal ini," kata sang ayah yang juga seorang juventino ini kepada calciomercato.it.

"Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal. Hingga semuanya dapat dibuktikan, dua tahun lalu kami menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dan sekarang masih tersisa tiga tahun lagi."

"Untuk selanjutnya kalian yang harus tanya sendiri kepada Juventus, tetapi tiga hari yang lalu saya baru saja berbicara dengan mereka dan mereka tidak berbicara tentang masa depan Claudio. Sesuatu hal yang berkaitan dengan AC Milan adalah sekadar desas-desus yang tak pasti," lanjut Stefano Marchisio.

"Dua hal yang pasti, Claudio Marchisio baik-baik saja, dan dia tetap ingin bermain. Di setiap bursa transfer, Juventus membeli banyak pemain namun ini bukan berarti dia harus pergi."

"Jika dia tidak bermain selama beberapa bulan dan kita berpikir bahwa dia akan pergi dari Juventus tahun depan, tetapi kemudian Allegri memainkannya Sabtu kemarin, berarti tidak ada masalah apapun," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment