Friday, August 25, 2017

AC Milan Menghempaskan Shkendija


AC Milan tanpa ampun menghabisi wakil Macedonia, Shkendija di babak play-off Europa League. Setelah sebelumnya membantai Shkendija 6-0 di San Siro, tadi malam di Ecolog Arena AC Milan berhasil menang 1-0. Dengan kemenangan ini AC Milan lolos dengan agregat gol yang sangat meyakinkan, 7-0.

Penyerang belia Milan, Alex Cutrone mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut. Memanfaatkan umpan terobosan yang melambung dari Manuel Locatelli, dia berhasil mengontrol bola dengan baik sebelum dapat mengecoh pemain belakang dan penjaga gawang Zahov sekaligus lalu menceploskan bola dengan mudah ke arah gawang.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



Kesempatan Shkendija datang dari Marjan Radeski melalui sundulan yang melambung di atas gawang. Andre Silva juga seharusnya bisa menggandakan keunggulan andai tendangan jarak jauhnya tidak bisa ditepis oleh Zahov.

Di babak kedua, Shkendija berusaha menyerang. Besart Ibraimi yang sudah tinggal berhadapan dengan Sturaro tidak mampu melesakkan bola ke gawang karena mantan penjaga gawang Juventus ini mampu menepisnya.

Tidak mau menyerah begitu saja, Armend Alimi mencoba tendangan jarak jauh yang masih mampu dipeluk oleh Sturaro. Alimi kembali menembak bola dari kejauhan. Kali ini tendangannya ditepis Sturaro.

Shkendija 0-1 Milan (aggregat 0-7)
Gol: Cutrone 13'

Susunan pemain:
ShkendijaZahov; Bejtulai, Teqja, Cuculi; Todorovski (Murati 79), Alimi, Totre (Fazlagikji 88), Celikovic; Ibraimi, Hasani; Radeski (Abdurahimi 73)
Milan: Storari; Zapata, Bonucci, Romagnoli (Abate 46); Calabria, Zanellato, Locatelli (Gabbia 73), Mauri, Antonelli; Cutrone (Suso 58), Andre Silva
WasitKovacs (ROU)

No comments:

Post a Comment